.



Senin, 27 Agustus 2012

kamu dan aku ♥

“ kamu  :  kamu adalah seseorang yang bisa membuatku mengeluarkan kata cinta . kamu juga yang membuat aku mimpi indah, kamu juga yang membuat otakku penuh saat memikirkanmu, kamu juga yang membuat hati ini berbeda saat besamamu, saat di dekatmu. Dan kamu juga yang membuat aku sakit. Membuat aku sakit hati, membuat aku bingung, membuat aku bimbang, membuat aku dilemma karna cinta,.


“ aku : aku yang menyayangimu, aku yang mengharapkanmu, aku yang mengagumimu, aku yang mencintaimu, aku yang menerima kamu apaadanya, aku juga yang kamu sakiti, aku juga yang kamu abaikan , aku juga yang kamu siasiakan,  Walau dalam badai, meski dalam tangis, dan senja merah yang manis aku akan tetap mennyayangimu.
  

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar